Cafe Smala Sekarang Ganti Domain


Waaah....Betapa senangnya hati Admin saat ini, setelah menunggu kira-kira 24 jam akhirnya domain cafe-smala.blogspot.com berubah menjadi www.cafesmalaone.co.cc huuh...Sungguh perjuangan yang cukup melelahkan. Bagaimana tidak, soalnya sudah lama Admin ingin merubahnya tapi selalu gagal dan gagal lagi, kan sebel yauw. Mau tau perjuangan Admin bagaimana?



Sebenarnya tidak sesusah yang kamu bayangkan sih tapi tidak juga semudah yang kamu pikirkan. Mengapa begitu?
Ya karena tidak begini, halah mulai ngelantur dech Admin. Habis saking senengnya yang amat sangat senang sekali (haduh bisa diprotes guru bahasa Indonesia nich, tidak sesuai EYD sih...), Admin jadi bingung mau nulis apa. 0h ya, tadi kan mau nulis tentang bagaimana perjuangan Admin merubah domain Cafe Smala, kok bisa lupa yach.

Ya udah begini nich perjuangannya.
Pertama kali Admin tahu ada domain gratis co.cc sebenarnya Admin ingin langsung merubahnya tapi berhubung belum begitu tahu bagaimana caranya jadi Admin putuskan untuk mencari tahu dahulu lewat SEO di google. Dan akhirnya ketemulah artikel yang memuat cara pengaturan penggantian domain co.cc. Setelah dibaca berulang-ulang akhirnya Adminpun tahu, karena sudah tidak sabar ingin merubahnya Admin langsung ke TKP atau ke linknya www.co.cc dan langsung deh daftar domainnya. Setelah langkah-langkah yang dianjurkan sudah terlaksanakan, saatnya tinggal menunggu perubahan domain itu. Huuh....Menunggu memang pekerjaan yang paling membosankan, tapi Admin tetap optimis kalau domain yang baru pasti akan sukses.
Tapi setelah menunggu 1 jam, 2 jam, 3 jam, bahkan 12 jam, domain baru Cafe Smala belum juga berhasil. Namun, setelah kira-kira 24 jam, terereng pas Admin buka domain baru tersebut ternyata bisa terbuka halamannya. Yee.....berhasil berhasil, betapa senangnya hati Admin sampe lupa mandi nich (iih....jorok banget yach), tapi tidak apa-apa yang penting kan demi kemajuan SMA N 1 Larangan ini yang katanya akan menjadi SSN atau Sekolah Standar Nasional, benar gak sich? Mana Admin tahu. Hanya Tuhanlah yang Tahu. Yo wez (jowone metu)kita tunggu saja perubahan-perubahan selanjutnya.

SMALA ONE SEMANGAT!!

Artikel Terkait

Kami menerima kritik dan saran dari semua pengunjung blog ini, silahkan kirim coretan anda ke smalabes@gmail.com Tek tunggu lho...

Ayo!!! Bagi pengalaman anda ke teman-teman ex. smala lain...
Ketik kodenya jika ingin pakai emoticon!!
EmoticonEmoticon