Ucapan Selamat Berjuang Menempuh Ujian Nasional 2009

Ujian Nasional tingkat SMA atau SMK tinggal menghitung beberapa jam lagi dari Hari Minggu ini. Tanggal 20 April 2009 sepertinya menjadi momok yang mengerikan bagi kelas XII di seluruh Indonesia baik siswa yang pintar maupun yang biasa-biasa saja. Tanpa terkecuali baik sekolah yang ada di desa maupun yang ada di kota akan menghadapi soal-soal UN yang sama tingkat kesulitannya. Hal ini ditambah dengan naiknya nilai standar kelulusan menjadi 5,50 dari tahun 2008 yang hanya 5,25 sehingga mungkin membuat adanya kesenjangan sosial, karena antara yang pintar dengan yang kurang pintar dianggap sejajar atau sama kemampuannya.

Ucapan Selamat Berjuang Menempuh Ujian Nasional 2009

Untuk itu kami sarankan kepada seluruh adik-adik kelas XII se Indonesia umumnya dan se SMA N 1 Larangan khususnya, mari kita berdoa kepada Allah SWT dengan ikhlas agar diberi kemudahan dalam mengerjakan soal-soal Ujian nantinya dan kami berpesan untuk selalu konsentrasi penuh saat mengerjakan soal-soal Ujian jangan sampai lengah serta terapkanlah trik-trik mengerjakan soal yang telah diberikan guru masing-masing. Untuk saat ini berfikirlah agar bisa mengerjakan semua soal dengan benar walaupun hanya 70%. Kami yakin adik-adik pasti bisa, jangan mencontek jika tidak diperlukan. Percayalah pada kemampuan diri sendiri dan percaya akan adanya keajaiban, insya Allah adik-adik pasti bisa dan otomatis pasti lulus.

Akhir kalimat, kami pemerhati pendidikan di Indonesia mengucapkan
"SELAMAT BERJUANG MENGHADAPI UJIAN NASIONAL 2009"
semoga adik-adik kelas XII diberi kemudahan, ketenangan, dan ketentraman batin saat mengerjakan soal-soal UN, sehingga masa depan yang sudah terencana tidak akan terbengkalai. Amien....

SEMANGAT...!!!

Artikel Terkait

satu hal yang nda bisa w lupain yaitu RETNOWATI

Ayo!!! Bagi pengalaman anda ke teman-teman ex. smala lain...
Ketik kodenya jika ingin pakai emoticon!!
EmoticonEmoticon