SMA N 1 Larangan Masih yang Terbaik

Salam Sukses!!
Bagaimana kabar anda hari ini? Masih diberi kesempatan untuk melihat, bernafas, mendengar, atau bahkan bergerak kan?
Saya yakin anda pasti masih diberi kenikmatan yang luar biasa banyak dari Allah SWT, untuk itu patutlah kita selalu bersyukur walaupun nikmat yang Dia berikan kelihatan kecil namun manfaat yang terkandung di dalamnya "Subhanallah" tidak ada seseorangpun yang mampu menandingi kekuasaaNya.
SMA N 1 Larangan Masih yang Terbaik
Okey, bicara tentang rasa syukur, kita sebagai mantan maupun yang masih warga SMA N 1 Larangan atau yang biasa kita sebut SMALA ONE, SMANEL, or SMANSALA, patut juga kita untuk bersyukur karena telah belajar di Sekolah yang sangat kita cintai itu. Mengapa demikian?
Sebab orang bilang itu kan masa SMA adalah masa-masa yang paling indah, masa paling bebas, masa yang sangat pas untuk mencari jati diri kita sebelum menginjak kedewasaan. Jadi sangat beruntung sekali kita-kita yang telah mengenyam pendidikan di SMALA ONE, coz gurunya baek2, temen2 kita juga gokil2, kenangan yang tak terlupakan, fasilitas lengkap (terhitung 2008, hee_), dan banyak dech yang masih seru2 lainnya.

Diantara kita pasti ada yang sudah kerja, menikah, punya anak, bahkan mungkin ada yang sudah dipanggil oleh Allah SWT untuk menempati surgaNya kelak (Amin). Itu semua jalan takdir dari yang di Atas. Dan melalui SMANEL, kita dapat saling berinteraksi atau bertukar pikiran (wew...mati dönk bertukar pikiran). So, SMANSALA gak kalah ko sama SMA-SMA lain yang terhitung udah favorit. Untuk itu kita kasih aplaus untuk sekolah tercinta kita,
SMA N 1 Larangan Brebes Still Very The Best.....

Sory ya kalo banyak yg gak nyambung, coz ngantuk banged neh...

Artikel Terkait

Kami menerima kritik dan saran dari semua pengunjung blog ini, silahkan kirim coretan anda ke smalabes@gmail.com Tek tunggu lho...

1 comments so far

Assalamu'alaikum warga smala, piye kbre?
Wah, ceneng syunk dgn adanya forum blog antar alumni smala, kita kan bisa tau kbr tmen2 yg laen.
Btw ttip salam ah wat n0vy angk. 2001, mzh inget m udien gk yah?
Mkch b0z.,.

Ayo!!! Bagi pengalaman anda ke teman-teman ex. smala lain...
Ketik kodenya jika ingin pakai emoticon!!
EmoticonEmoticon